Harga Vivo V7+ (Plus) dan Spesifikasi Kamera 24 MP Oktober 2017

Digital PonselVivo menciptakan produk baru yaitu HP Android Vivo V7+ yang mana akan meramaikan pergadgetan dengan spesifikasi kamera super tinggi. Vivo mengeluarkan seri ini melihat dari pasaran Indonesia yang sedang suka untuk mengabadikan sebuah momen dalam gambar atau foto. Mengusung hal tersebut kamera yang memiliki fitur pertama dari deretan gadget yang beredar di pasaran yaitu kamera depan beresolusi 24MP.

Tepat pada Kamis, 28 September 2017, vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu ini telah resmi meluncurkan Vivo V7+ di sembilan stasiun televisi nasional. Tak tanggung-tanggung, Vivo juga menggandeng Brand Ambassador dan beberapa musisi papan atas untuk merayakan peluncuran V7+.

Harga Vivo V7+ (Plus) dan Spesifikasi

Desain & Layar

V7+ pun hadir dengan konsep layar 5,9 inci nyaris tanpa bezel (bezeless) di pinggir kiri dan kanannya. Layar smartphone tersebut mengusung aspek rasio 18:9 dengan panel IPS beresolusi 1.440×720 piksel. Apabila segala kebutuhan kerja baik kantor maupun lainnya, mengaplikasikan smartphone ini begitu nyaman dan terasa menggenggam smartphone mewah dengan harga puluhan juta rupiah. Namun Vivo V7 Plus desain mewah hanya di banderol dengan harga yang bisa di jangkau.

Harga Vivo V7+ (Plus) dan Spesifikasi

Dapur Pacu

Vivo V7 + didukung oleh prosesor 1.8GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 450 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB. Ponsel ini mengemas 64GB penyimpanan internal yang bisa diperluas hingga 256GB via kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Vivo V7 + mengemas kamera utama 16 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 24 megapiksel untuk selfies.

Sistem Operasi & Memori

Vivo V7 + menjalankan Android 7.1 dan didukung oleh baterai non-removable 3225mAh. Ukurannya 155,87 x 75,74 x 7,70 (tinggi x lebar x ketebalan) dan berat 160.00 gram.

Baca :   Harga Vivo Xplay 5 Elite dan Spesifikasi Oktober 2017

Koneksivitas

Vivo V7 + adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor pada ponsel meliputi sensor jarak, Accelerometer, Ambient light sensor dan Gyroscope.

GENERAL

Harga  Rp 4.7 jutaan
Release date September 2017
Form factor Touchscreen
Dimensions (mm) 155.87 x 75.74 x 7.70
Weight (g) 160.00
Battery capacity (mAh) 3225
Removable battery No
Colours Gold, Matte Black, Rose Gold
SAR value 1.18

DISPLAY

Screen size (inches) 5.99
Touchscreen Yes
Resolution 720×1440 pixels

HARDWARE

Processor 1.8GHz octa-core
Processor make Qualcomm Snapdragon 450
RAM 4GB
Internal storage 64GB
Expandable storage Yes
Expandable storage type microSD
Expandable storage up to (GB) 256

CAMERA

Rear camera 16-megapixel
Flash Yes
Front camera 24-megapixel
SOFTWARE
Operating System Android 7.1
Skin Funtouch OS 3.2

Harga Vivo V7+ (Plus) dan Spesifikasi gold

[ Baca Vivo Lainnya ]

[ Harga HP Vivo TerbaruVivo V5SVivo V5 PlusVivo X5 Max ]

CONNECTIVITY

Wi-Fi Yes
Wi-Fi standards supported 802.11 b/g/n
GPS Yes
Bluetooth Yes, v 4.20
NFC No
Infrared No
USB OTG Yes
Headphones 3.5mm
FM Yes
Number of SIMs 2
SIM 1
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes
SIM 2
SIM Type Nano-SIM
GSM/CDMA GSM
3G Yes
4G/ LTE Yes
Supports 4G in India (Band 40) Yes

SENSORS

Compass/ Magnetometer No
Proximity sensor Yes
Accelerometer Yes
Ambient light sensor Yes
Gyroscope Yes
Barometer No
Temperature sensor No

Kamera

Sekadar informasi, V7+ diklaim menjadi smartphone yang bakal hadir dengan deretan fitur revolusioner tercanggih. Salah satunya adalah kehadiran kamera depan 24MP yang membuatnya menjadi smartphone pertama dengan resolusi kamera selfie terbesar di dunia. Adapun kamera utamanya sendiri mengusung resolusi 16MP.

Baca :   Spesifikasi HP Vivo V5 Plus Lengkap !!

Baterai

HP Vivo V7+ ini mengusung baterai dengan daya tahan  3225 mAh battery dengan tipe Non-removable Li-Ion. Apabila di gunakan untuk aktivitas sehar-hari kurang lebih standart pemakaian bisa bertahan hingga 1 hari. Namun jika di gunakan untuk browsing konek ke internet dan memutar musik maka akan cepat habis baterainya. Waktu yang di dapatkan sampai 5 jam. Pasalnya ke aktivitas tersebut sangat cepat menguras kapasitas baterai. Namun kapasitas tersebut kita anggap sudah cukup untuk kebutuhan menggunakan V7+.

Harga Vivo V7+ (Plus)

  Harga Vivo V7+ (Plus)
 Harga Baru  Harga Bekas
 Rp 4.7 jutaan  Rp –

Harga Vivo V7+ alias V7 Plus ini di banderol cukup terjangkau bagi kalangan kelas menengah ke atas. Dengan harga di bawah 5 juta tersebut sesuai dengan apa yang di tawarkan di jejeran fitur-fitur yang dimilikinya. Dengan kamera depan 24MP dan Kamera belakang yang merupakan kamera utama resolusinya 16MP. Mantap bukan?

Tri

Family and Quality Conten is number one ! - Ajukan Pertanyaan di sini

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan