Daftar Hp Android Harga 500 Ribuan November 2017

Digital Ponsel – Android Harga 500 Ribuan – Pada jaman sekarang ini untuk mendapatakan hp dengan sistem operasi android sudah sangat gampang. Bahkan sudah banyak vendor – vendor lokal maupun internasional yang memproduksi smartphone android dengan harga hp murah. Dengan budget 500 ribuan pun anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan sistem operasi android. Pada artikel ini akan kami sajikan daftar hp android harga 500 ribuan.

Yang perlu anda ingat adalah namanya juga barang murah, pastinya spesifikasi yang dibawanya tidak terlalu tinggi. Namun bisa dikatakan sepadan dengan harga yang ditawarkan. Biasanya ponsel – ponsel ini sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Sudah cukup baguslah untuk harga 500 ribuan. Nah smartphone apa sajakah yang dapat menjadi pilihan anda dengan budget 500 ribuan ini?

Rentan harga hp android 500 ribuan yang akan di bahas tersebut merupakan produk yang berasal dari Indonesia sendiri. Contohnya produk yang di buat oleh Evercoss, SPC, dan Polytron dengan harga di tawarkan terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah kebawah. Berikut daftar hp android harga 500 ribuan.

Daftar Hp android Harga 500 Ribuan

1. Evercoss A33E

harga Evercoss A33E

Smartphone yang pertama yaitu berasal dari pabrikan Evercoss. Pabrikan ini memang terkenal menyajikan produknya dengan harga yang murah dan terjangkau bagi kalangan masyarakat. Begitu juga dengan smartphone Evercoss A33E ini yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 400 ribuan saja. Spesifikasi yang dibawanya antara lain sistem operasi Android 4.4 Kit Kat. Dari sektor penyimpanan, memori internal disematkan RAM 256 MB dan memori internal 512 MB.

Pada smartphone ini juga bisa ditambahkan media penyimpanan lain yaitu kartu memori micro SD hingga maksimal 16 GB. Layar yang dibenamkan di smartphone ini adalah layar berjenis TFT yang berresolusi 320 x 480 pixel dengan ukuran 3,5 inchi. Untuk sektor fotografi terdapat kamera dengan resolusi 2 MP di belakang dan 1,3 MP di depan. Baterainya berdaya 1300 mAh yang dirasa cukup untuk menyuplai semua fungsi aplikasi yang berjalan di smartphone ini.

Baca :   Harga dan Spesifikasi Gretel A9 Android 1 jutaan

Baca tipe evercoss lainnya : Daftar Harga HP Evercoss Winner Y Semua Tipe

2. Polytron R2457

Polytron R2457

Meskipun pabrikan Polytron ini terkenal dengan produk – produk barang elektroniknya seperti televisi, lemari es dsb, nampaknya vendor Polytron pun serius dalam menggarap produk smartphone nya. Contohnya seperti Polytron R2457 ini. Harga yang dibanderol untuk dapat menikmati smartphone ini adalah Rp. 560.000,00. Spesifikasi yang dibawanya cukup bagus yaitu sistem operasi Android sudah versi 5.1 yang dinamakan dengan Android Lolipop.

Lalu dari segi sektor penyimpanan Polytron menyematkan RAM 1 GB dam memori internal 8 GB. Layar berukuran 4,5 inchi WVGA yang nyaman di mata membuat kita mudah dalam pengalaman berkomunikasi. Dengan fitur dual SIM on yang disematkan, kita dapat menggunakan 2 SIM card sekaligus dalam smartphone ini.

3. Evercoss Winner T 4G LTE

Evercoss Winner T 4G LTE

Berikutnya yang kami rekomendasikan kembali dari vendor Evercoss. Yang menarik dari smartphone Android ini yaitu sudah ditanamkannya teknologi koneksi data terbaru yaitu 4G LTE yang memberikan pengalaman internet dengan cepat. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur dual SIM on yang memudahkan anda untuk mengaktifkan dua nomor secara bersamaan.

Untuk sektor fotografi juga sudah dibenamkan fasilitas kamera yang lumayan yaitu kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Sementara untuk sektor penyimpanan, vendor Polytron menanamkan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB yang tentu sudah cukup untuk menjalankan fungsi aplikasi yang anda gunakan di smartphone ini.

4. SPC S11 Selfie

SPC S11 Selfie

Yang terakhir adalah smartphone dari vendor SPC. Sesuai namanya fitur unggulan dari smartphone ini adalah kamera depan dengan resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk ber – selfie ria anda sendiri maupun bersama – sama. Spesifikasi lain yang dibawanya cukup mumpuni yaitu dengan sistem operasi android 4.4 Kit Kat.

Baca :   Harga Samsung Galaxy S8 / S8 Plus dan Spesifikasi November 2017

Ram 1 GB memori internal 8 GB. Layar yang disematkan berjenis WVGA (480 x 800) dengan ukuran 4,0 inchi. Daya baterai yang digunakan 1350 mAh yang terbilang sudah cukup mumpuni untuk menyuplai daya smartphone ini. Dengan harga Rp. 590.000,00 anda sudah bisa menikmati fitur – fitur yang ditawarkan produk ini. Atau kamu mau dengan harga 200 ribuan? Baca : Harga HP Android 200 ribuan

Baca juga :
Loading...

Demikianlah beberapa daftar hp android harga 500 ribuan yang bisa anda jadikan referensi bagi anda yang ingin memiliki smartphone android dengan budget yang hemat. Ponsel ini termasuk kategori harga hp di bawah 1 jutaan

 

Kamu pasti juga suka..

Tinggalkan jejak gan