Daftar HP Samsung Galaxy 3 Jutaan

Harga HP Android Samsung Galaxy 3 JutaanSamsung Galaxy yang merupakan produk paling laris di dunia smartphone android yang dikeluarkan oleh vendor Samsung ini ada banyak sekali produk yang sudah di keluarkan di seri tersebut. Telah di ketahui bahwa vendor Samsung ini adalah perusahaan teknologi canggih yang di dirikan pertama kali oleh Lee Byung-chul (1910-1987) pada tahun 1938 yang memiliki kantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan . Perusahaan elektronik ini adalah perusahaan Korea Selatan yang terbesar dan merupakan ikon dari Samsung Group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan.

Setelah ponsel symbian sudah mulai di tinggalkan dan beralih ke ponsel pintar berbasis open source yang di ciptakan oleh Google yakni Android, Samsung kemudian menciptakan ponsel berbasis android dan alhasil banyak peminatnya. Salah satunya yang di namai Samsung Galaxy Series ini. Ada banyak macam serinya, harga samsung galaxy tersebut juga bermacam-macam. Ada yang harganya murah dan juga yang mahal. Bervariasi macamnya, antara 1 jutaan hingga di atas 5 jutaan.

Nah pada artikel kali ini yang akan kami bahas adalah Samsung Galaxy yang memiliki harga kisaran 3 jutaan. Karena setiap ponsel dari Samsung ini spesifikasinya berbeda dan harganya mengikutinya. Dengan adanya artikel ini kami coba untuk mengkelompokkan semua ponsel pintar dari Samsung di seri Samsung Galaxy di harga kisaran 3 jutaan.

Flash Sale Lazada hemat 99%

Lihat juga: HP Samsung 2 Jutaan

Kadang kala setiap konsumen yang membutuhkan informasi mengenai smartphone yang akan di beli di lihat dari harga dan spesifikasinya. Serta juga dari harga kisarannya antara berapa hingga berapa saja. Untuk kali ini harga Samsung Galaxy 3 jutaan akan kami kelompokkan di bawah ini sebanyak 5 seri smartphone Samsung Galaxy. Lalu seri mana saja yang termasuk di kisaran harga 3 jutaan untuk Samsung Galaxy ? Diantaranya adalah : Samsung Galaxy E5, Samsung Galaxy Grand Max, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy Mega 2 dan Samsung I9190 Galaxy S4 mini. Untuk harga dan sekilas review spesifikasinya bisa di simak di bawah ini yang bisa anda ketahui :

Harga HP Android Samsung Galaxy 3 Jutaan

Samsung Galaxy E5

Samsung Galaxy E5Spesifikasi Samsung Galaxy E5 ini memiliki sistem operasi yang berbasis android dengan versi Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang di optimalakan kinerjanya menggunaka prosesor dengan detile Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Selain itu juga di optimalkan kinerjanya dengan memori RAM yang berukuran 1.5 GB RAM.

Untuk menyimpan file, smartphone ini di bekali dengan memori internal berukuran 16GB dan eksternal mampu di bekali dengan microSD berukuran hingga 64GB.

Harga Samsung Galaxy E5

Harga Samsung Galaxy E5 Baru Harga Samsung Galaxy E5 Bekas
Rp.3,499,000,- Rp

 

Samsung Galaxy Grand Max

Samsung Galaxy Grand Max

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Max ini lebih tinggi di bandingkan dengan seri yang pertama yakni Samsung Galaxy Grand Duos. Pasalnya Grand Max ini memiliki layar lebih besar yakni 5.26 inch. Selain itu menggunakan sistem operasi berbasis Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang mana di optimalkan kinerjanya dengan menggunakan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta juga di optimakan dengan memori RAM berukuran 1.5 GB RAM.

Untuk menyimpan file, smartphone ini memiliki memori internal dengan ukuran 16GB serta di bekali juga memori eksternal yang mampu di isi microSD hingga 64GB.

Harga Samsung Galaxy Grand Max

Harga Samsung Galaxy Grand Max Baru Harga Samsung Galaxy Grand Max Bekas
Rp.3,6 jutaan Rp

 

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 ini memiliki sistem operasi yang di gunakan untuk menavigasi menu dan aplikasinya, Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang di jadikan sistem operasiya ini di optimalkan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Selain itu juga di optimalkan dengan memori RAM 1GB juga.

Untuk memori penyimpanannya cukup besar juga yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data-data dan file anda. Memori internalnya memiliki ukuran 16GB dan sedangkan untuk memori Eksternalnya mampu di berikan microSd hingga berukuran 64GB.

Harga Samsung Galaxy A3

Harga Samsung Galaxy A3 Baru Harga Samsung Galaxy A3 Bekas
Rp.3,499,000,- Rp

 

Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 ini di bekali dengan sistem operasi berbasis android yang mana versi yang di pakai Android OS, v4.4.4 (KitKat). Untuk mengoptimalkan kinerja dari ponsel ini menggunakan prosesor Exynos 4415, Quad-core 1.5 GHz. Selain itu juga di optimalkan dengan memori RAM berukuran 1.5 GB RAM.

Sedangkan untuk memori penyimpanannya yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data-data dan file anda. Memori internalnya memiliki ukuran 16GB dan sedangkan untuk memori Eksternalnya mampu di berikan microSd hingga berukuran 64GB.

Harga Samsung Galaxy Mega 2

Harga Samsung Galaxy Mega 2 Baru Harga Samsung Galaxy Mega 2 Bekas
Rp.3,650,000,- Rp.3,200,000,-

 

Samsung I9190 Galaxy S4 mini

Samsung I9190 Galaxy S4 mini

 

Spesifikasi Samsung I9190 Galaxy S4 mini ini di pacu dengan prosesor Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400, Dual-core 1.7 GHz Krait yang akan menjalankan dan mengoptimakan sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) pada Samsung Galaxy S4 Mini ini. Selain itu juga terdapat memori RAM berukuran 1.5 GB RAM yang juga akan mengoptimalkan kinerja dari ponsel ini.

Sedangkan untuk memori internal yang dapat di gunakan untuk menyimpan data-data dokumen pribadi hanya tersedia 5GB dari 8GB, karena sebagian di gunakan untuk menyimpan file sistem. Sedangkan memori eksternalnya dapat di berikan microSd hingga 64GB.

Harga Samsung I9190 Galaxy S4 mini

Harga Samsung I9190 Galaxy S4 mini Baru Harga Samsung I9190 Galaxy S4 mini Bekas
Rp.3,900,000,- Rp.3,900,000,-

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaiakan mengenai harga hp android Samsung Galaxy 3 jutaan. Anda juga dapat mengetahui harga hp samsung lainnya yakni Harga Samsung Galaxy di bawah 1 juta

Baca harga Samsung Galaxy lainnya :

[su_quote ]

Daftar Harga Samsung Galaxy di bawah 1 juta

[/su_quote]

Samsung Galaxy Grand Max Samsung Galaxy J1 J100H
Samsun Galaxy S6 Samsung Galaxy E7
Samsun Galaxy A3 Samsung Galaxy E5
Samsun Galaxy A7 Samsung Galaxy J1 4G
Samsun Galaxy V Samsung Galaxy S6
Best Seller Lazada
About Author: